Don't miss

Sabtu, 26 Mei 2012

Selena Gomez Biografi


By on 18.11

Selena Gomez Biografi Biodata dan Profil Baiklah untuk lebih dekat dan mengenal artis Luar negeri tidak hanya manca Negara Berikut adalah salah satunya artis camtik Selena Gomez

Selena Marie Gomez atau yang lebih dikenal dengan nama Selena Gomez lahir pada tanggal 22 Juli 1992 di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat. Dia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.


Biografi Selena Gomez

Nama Lengkap: Selena Marie Gomez
Nama Populer: Selena Gomez
Tanggal Lahir: 22 Juli 1992
Tempat Lahir: Grand Prairie, Texas, United States
Pekerjaan: Penyanyi, Penulis lagu, Artis
Tinggi Badan: 165 cm
Ayah: Ricardo Gomez
Ibu: Mandy Cornett
Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun. Berperan di serial televisi BARNEY & FRIENDS sebagai Gianna. Kemudian Disney menawarinya untuk ambil bagian dalam THE SUITE LIFE OF ZACK & CODY.  Selena juga tampil sebagai pengisi suara dalam film HORTON HEARS A WHO! sebagai putri sang walikota. Selain itu Selena Gomez pun mengisi soundtrack beberapa film termasuk film BRAIN ZAPPED, WIZARDS OF WAVERLY PLACE dan ANOTHER CINDERELLA STORY.

Selena Gomez saat ini berpacaran dengan artis Justin Bieber, walaupun sempat sembunyi-sembunyi.

Filmografi: Spy Kids 3-D: Game Over, Walker, Texas Ranger: Trial by Fire, Brain Zapped, Horton Hears a Who!, Another Cinderella Story, Princess Protection Program, Wizards of Waverly Place: The Movie, Arthur and the Vengeance of Maltazard, Ramona and Beezus, Monte Carlo.

Biografi Selena Gomez ini semoga bermanfaat, terimakasih.


Artis: biografi lady gaga mblaq profile  biodata ashila pemain putih abu-abu biodata hanggini purinda retto richie five minutes profil ahmad dhani

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola