Don't miss

Minggu, 20 Mei 2012

Putri Anggraini Biodata


By on 17.39

Biografi Biodata dan Profil Putri Anggraini nahh tentunya sudah pada banyak yang tahu seputar gadis cantik berikut dalam acaranya MATA LELAKI diacara tersebut lah dia mulai terkenal di berbagai media juga banyak membicarakanya karena tampilanya yang memang membuat mata lelaki jadi tertuju padanya sedikit mengenal tentang Putri Anggraini Berikut adalah Biodata Putri Anggraini untuk anda yang ngefans atau penasaran siapakah dia berikut Informasinya Untuk anda

Foto Putri Anggraini Biodata Putri Anggraini :
Nama asli: Ginandjar Anggraini Puteri
Panggilan: Puteri Anggraini
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta 08 Mei 1986
Tinggi: 168 cm
Berat: 50 kg
Pekerjaan: Model, Presenter (acara tv "Mata Lelaki")




Putri Anggraini atau yang bernama lengkap Ginandjar Anggraini Puteri  Putri Anggraini yang merupakan presenter "Mata Lelaki" di stasion TV Trans 7 ini memang telah memikat mata para lelaki yang mana saja melihatnya, sehingga dia kerap menjadi bahan perbincangan,
 
Putri Anggraini yang lahir di Jakarta pada 8 Mei 1986 ini mengakui bahwa acara yang dipandunya tersebut memang menuntut untuk tampil seksi. Meski harus selalu tampil seksi, tapi Putri Anggraini mengaku senang melakoni pekerjaanya. Ia sampai saat ini masih merasa nyaman menjadi presenter "Mata Lelaki" meski harus tampil sensual di depan kamera.


Pemilik tinggi 168 cm dan berat 50 kg itu tak risih, lantaran baju yang dikenakannya pun selama ini dianggapnya masih dalam batas kewajaran. Lagi pula, sejak awal citra seksi memang tak bisa lepas darinya.

"Dari sebelum jadi presenter pun image aku memang seksi. Aku meskipun pakai kemeja doang katanya seksi. Kayaknya udah mendarah daging di diri aku," paparnya penuh percaya diri.

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola