Don't miss

Kamis, 17 Mei 2012

Biografi Mutiara Dea Biodata


By on 09.14

Biografi Biodata dan Profil Mutiara Dea.

Biografi Mutiara Dea sebagai Cecile pastinya sudah pernah melihat tampang cantik tersebut dalam aktingnya di sinetron Putih abu abu, nahhh Untuk lebih tahu mengenai biodata Mutiara Dea sebagai Cecile di sinetron Putih abu abu berikut adalah sedikit mengenai cerita dan Awal karir Biografi Mutiara Dea
Mutiara Dea mengawali kariernya sebagai bintang iklan. Wajah dia pun sering tampil untuk sampul majalah. Dari sana, Dea akhirnya merambah ke dunia akting. Selama ini, Dea lebih sering main di film televisi (FTV). Aktingnya di FTV "Cinda di Kandang Kambing" menarik perhatian sejumlah produser. Jadilah, Dea ditawari main sinetron striping "Putih Abu Abu".

Perempuan kelahiran Ambon 9 Desember 1994 mengaku, baru pertama kali main sinetron langsung mendapat peran antagonis. Sebelumnya di FTV, putri pasangan Bambang Heri Purnomo (Surabaya ) dan Elis Mulyani (Tasikmalaya) ini, lebih sering kebagian peran yang mengundang simpati. "Terus terang ini jadi tantangan. Saya harus memerankan seorang gadis bernama Cecile dari geng Lolipop. Dia digambarkan sebagai anak orang kaya, sombong, dan nyebelin," ujar Dea.
Menurut Dea, karena shoting sinetron "Putih Abu Abu" banyak menyedot waktu, dirinya terpaksa memutuskan untuk tinggal di Jakarta. Kecuali lagi libur shoting, dia baru bisa pulang ke Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat. Kondisi tersebut menjadi dilema bagi Dea, karena dia juga masih berstatus sebagai siswa kelas XI SMA. Akhirnya Dea memilih sekolah dengan metoda home schooling. "Saya tidak mau pendidikan jadi tertinggal," tegasnya.

Walau shoting sinetron cukup melelahkan, namun Dea mengambil hikmahnya karena dia jadi banyak pengalaman. Apalagi di sinetron tersebut, Dea bisa bertukar pikiran dengan para pemain yang lebih senior. Dea beradu akting dengan Derby Romero, Eza Gionino, Kharis Adi Bing Slamet. Lebih menyenangkan lagi, Dea juga bertemu dengan para personel Blink yang masih imut-imut. "Saya bertemu dengan berbagai karakter. Tapi semuanya bisa memberi inspirasi," ujarnya.(Mun/A-147)***

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola