Don't miss

Senin, 16 April 2012

Biografi biodata Dan Profile Happy Salma


By on 21.51

happy salmaBiografi Dan Profile Happy Salma � nah sudah kenal bukan dengan artis yang sudah pernah berulangkali nongol di siaran tv berikut ini adalah Biodata Dan Profil Happy Salma  wajah menariknya sudah tidak asing lagi, bahkan dia juga ramah pada siapa saja. tidak heran para penggemar mengaguminya. untuk para penggemar happy salma disini kami berikan biografi nya secara 

lengkap:
Happy Salma
agama Islam
Sukabumi, Jawa Barat, 04 Januari 1980
Happy salma mengawali kariernya lewat dunia model, yang kemudian melebarkan sayapnya menjadi bintang sinetron juga layar lebar. dia juga sangat menyukai dunia teater,happy juga mnedukung pementasa teater yang berjudul nyai ontosoroh. selain itu happy juga eksis menjadi pembawa acar hingga saat ini.

filmnya yang pertama berjudul gie yang dia bintangi bersama nicolas saputra,yang membuat namanya semakin melambung. walau setelah menikah karier happy salma tetap melambung, dia menikah dengan keturunan kerajaan ubud. 
 
pernikahanya dilasungkan dengan menggunakan kepercayaan hindu mengikuti sang suami,dan haapy mendapatkan nama baru jero happy salma wanasari, pemberian nama itu berasal dari kerajaan suaminya. sekarang semua penggemar sudah tahu biografi dan profile happy salma.
 
 

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola