Don't miss

Senin, 16 April 2012

Biografi Biodata dan Profil Randy Pangalila


By on 19.23

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Randy Pangalila Tidak lain dan tidak bukan, seorang artis tampan yang juga populer di tanah Air yaitu Randy Pangalila, mungkin ketampanan tidaklah lengkap jika tidak di barengi dengan talenta yang mumpuni di bidang keartisa Biografi Biodata dan Profil Randy Pangalila nahhh apakah yang bisa sedikit kita lihat dari talenta Randy Pangalila, untuk lebih sedikit mengenal Randy Pangalila dan mengambi sisi positip dari dia.?

Seperti yang kita ketahui, bahwa Randy Pangalila sendiri telah memerankan beberapa sinetron, dan iklan di televisi, hal itu karena akting randy sangat berkualitas. Berikut merupakan karir dan biodata lengkap sang mantan kekasih Donita yaitu Randy Pangalila.

Profil dan Biografi Lengkap Randy Pangalila

Randy Pangalila, cowok ganteng kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990 ini sempat menjalin kasih dengan artis �Donita�, dan juga Pemain FTV �Meta Permadi�. Tetapi disayangkan hubungannya kandas ditengah jalan. Randy yang ingin menjadi atlet randy pangalilawondo dulunya ini sering kita lihat wajahnya di beberapa sinetron dan ftv. Sinetron yang telah melambungkan namanya diantaranya �Cinta Fitri�. Dalam sinetron ini randy bermain bersama mantan kekasihnya �Donita� dan beberapa pemain utamanya yaitu �Shireen Shungkar�, �Teuku Wisnu�, � Adly Fairuz�.

Karirnya diawali secara tidak sengaja ketika kala itu, ia lagi berjalan � jalan di salah satu mall di Surabaya. Ternyata randy ditawari kasting sinetron oleh salah satu manjemen artis Tommy Kurniawan yang sedang jumpa fans di mall tersebut. Cowok penyuka randy pangalilawondo ini juga sempat ragu pertamanya untuk mengambil tawaran tersebut. Karena dukungan dari sang orang tua, ia pun berani untuk mengambil kesempatan langka tersebut. �Gue pikir ngapain masuk ke dunia entertain dan jangan mikir terlalu jauh. Atlet yah atlet aja. Cuma mama papa bilang, ada kesempatan, kenapa gak dicoba. Gue telepon dan disuruh. Di Jakarta, gue dicasting dan main sampai sekarang,� ungkapnya.

Tawaran demi tawaran pun datang kepadanya, randy pun mendapatkan ketenaran dalam profesinya. Karakter Tristan dalam sinetron �Cinta Fitri� dianggapnya yang paling menantang karena ia diharuskan memerankan karakter lain di luar dirinya. Selain sinetron randy sempat bermain film layar lebar bersama artis �Cinta Laura� berjudul �Oh, Baby�.

Di kehidupan pribadinya randy sempat menjalin kasih dengan cewek yang lebih tua darinya yaitu �Donita�. Tetapi hubungan mereka kandas di tengah jalan, setelah itu randy pun menjalin kasih dengan artis pendatang baru �Meta Permady�. Tetapi sayangnya hubungan itu kandas juga seperti yang lalu. Sekarang randy digossipkan sedang CLBK (Cinta lama Bersemi kembali) dengan donita.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Randy D Pangalila
Nama Panggila : Randy Pangalila
TTL : Surabaya, 19 Oktober 1990
Pendidikan Terakhir : Home Schooling
Nama Ayah : E.H.A. Pangalila
Nama Ibu : Aghata Lisa
Hobi : Randy pangalilawondo
Makanan Favorit : Sate Padang
Warna Favorit : Hitam
Zodiak : Libra

-SINETRON-

* Alyssa
* Gue Banget
* Cinta Fitri
* Cinta Kirana
* Chelsea
* Karissa
* Sumpah I Luv U


-FILM-

* Oh Baby


-PRESTASI-

* Juara III Aneka Yess!! 2006

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Poskan Komentar

bola