Don't miss

Rabu, 25 April 2012

Biografi Biodata dan Profil Robben


By on 23.46

Biografi Biodata dan Profil Robben masih menyajikan kumpulan biodata pemain sepak bola dari seluruh dunia. NAHH silahkan dilihat sedikit Profil Pemain Robben dan saat artikel ini di terbitkan dia bermain di Bayern Muenchen asal Belanda yakni Arjen Robben.

Profil dan Biodata Lengkap Arjen Robben

Nama Lengkap : Arjen Robben
Tempat Lahir : Bedum, Netherlands
Tanggal Lahir : 23-Jan-84
Kebangsaan : Nederland
Posisi : Sayap
Bermain di Klub : Bayern Munich 

Arjen Robben adalah pemain yang berposisi sebagai Winger, sebelum membela FC Hollywood, Robben sempat membela beberapa Klub besar Eropa antara lain Chelsea dan Real Madrid. Pemain yang memiliki kecepatan dan akselerasi yang bagus ini, dijuluki Manusia Kaca karena mudah dilanda cedera. Arjen Robben adalah salah satu pemain kunci Tim Oranye Belanda, saat melaju ke final Piala Dunia 2010 lalu, meski harus kalah oleh Spanyol dipartai puncak. Arjen Robben lahir di Bedum, Netherlands tanggal 23 Januari 1984. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Perjalanan karir dari Winger asal Belanda ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography lengkap dari Arjen Robben.


Profil dan Perjalanan Karir


Arjen Robben adalah pemain sayap yang menghabiskan awal karirnya dengan Groningen dan PSV Eindhoven tapi tidak sampai ia masuk klub Liga Premier Chelsea untuk transfer � 12 juta di musim panas tahun 2004. Dia meninggalkan Chelsea pada tahun 2007 untuk bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan transfer 24.000.000 �.

Robben menjadi salah satu korban kejutan era Galacticos baru Florentino Perez di Bernabeu pada musim panas tahun 2009, setelah pemain dari Cristiano Ronaldo, Kaka dan Karim Benzema. Meskipun pemain sayap kiri tidak ingin meninggalkan klub ia tidak punya pilihan dan pindah ke klub Bundesliga Bayern Munich, mencetak dua gol pada debut melawan juara VfL Wolfsburg.

Karir tertinggi Arjen Robben ialah ketika timnas Belanda menang melawan Swedia di perempat final Euro 2004 di Faro. Ini adalah pertama kalinya Belanda telah memenangkan ajang baku tembak. Sementara karir terendahnya ketika ia mengalami cidera pada saat Chelsea masuk ke semifinal Liga Champions tahun 2004-2005.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari Arjen Robben, winger asal Belanda yang saat ini membela Bayern Munich.

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola