Don't miss

Senin, 23 April 2012

Profil Biografi Biodata Lengkap Budi Doremi


By on 23.04

Biografi Biodata dan Profil Budi Doremi � Biografi Dan Profile Budi Doremi � NAHHH pastinya sudah mengenal dengan penyanyi yang satu ini dengan nama Budi Doremi yang sukses dengan lagunya yang asik dengan Judul Do Re Mi untuk lebih dekat mengenal budi berikut adalah Biografi Budi Doremi,

Biodata Budi Doremi 
Nama Lengkap: Syahbudin Syukur Nama Panggilan: Budi (Nama "Doremi" yang mengikuti nama panggilannya saat ini diambil dari lagu ciptaannya yang berjudul "Do Re Mi")
TTL : Serang, Banten 19 September 1984
Musik Favorite : The Moffats, Hanson, Van Hallen, Extreme, Mr. Big dan God Bless.
Hobby: Memancing Ikan, Main Layangan.
Ukuran Baju: M
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Budi-DOREMI/216969818341079
Twitter: http://twitter.com/#!/BUDIdoremi

Budi Doremi lahir di serang banten pada tanggal 19 september 1984. ternyata budi sangat menggemari musik dari group the moffats,hansen,van hallen dan masih banyak lagi lainnya. yang uniknya lagi ternyata budi sangat suka bermain layangan, dan juga memancing. lagu budi tergolong musik pop namun agak sedikit jenaka. 

lagunya di bawah naungan dari wanna B. dengan lagu nya yang jenaka tidak salah jika lagu berjudul DO RE MI bisa mengundang masyrakat luas. lagu DO RE MI adalah single pertama sekaligus lagu andalan dari budi,dia bisa membuat lirik lagu yang sedih menjadi jenaka. 

dengan suguhan dan penampilannya,sembari menyiapkan sebuah album utuh di bawah bendera wanna B music production,budi nampaknya sangat berbeda dengan pendatang baru yang lain yang cepat sekali melejitnya. dia sangat yakin sekali dengan aliran musik yang diusungnya ia mampu melwan arus tren musik. konsistensi musik itu dapat mendatangkan keberhasilan bagitu budi. itulah yang bisa kami berikan tentang profil budi doremi,jangan lewatkan artikel kami yang lain tentang profile gading martin.

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola