Don't miss

Kamis, 19 April 2012

Biodata Biografi Nikita Willy


By on 09.10

biografi nikita willy biografi biodata untuk anda yang pastinya sudah banyak yang tahu siapa dia karena serig nongol di sinetron kita menjadi bintang utamanya nahhh siapa dan bagaiman seputar riayat hidupnya silahkan simak artikel berikut ini untuk anda yang ngefans sama nikita willy 

profil nikita willy
Nama Lengkap: Nikita Purnama Willy
Nama Populer: Nikita Willy
Tanggal Lahir: 29 Juni 1994
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
tinggi nikita willy :
agama nikita willy :



Nikita Willy terlahir di Jakarta, 29 Juni 1994 Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia kelahiran Jakarta, Nikita yang juga memiliki darah Minang ini telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Nikita mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron ROMAN PICISAN bersama aktor asal Papua, Evan Sanders.

Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film. Film yang pernah dibintangi Nikita Willy diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safa dan marwah dan lain-lain. Berikut adalah Biografi Nikita Willy yang dia tuliskan di situs pribadinya.

Sementara sebagai model iklan, Nikita pernah menjadi model iklan untuk permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma. Pemain bintang film BESTFRIENDS? mendapat kesempatan untuk bermain sinetron stripping di awal 2009, NIKITA. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan Gita Asmara ini, Nikita harus beradu akting dengan aktor Dude Harlino.
 

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

1 komentar:

  1. Halo Admin http://profilidolaku.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://profilidolaku.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan http://profilidolaku.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,
    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus

bola