Don't miss

Selasa, 13 Maret 2012

Biografi Olivia Dewi Gadis Sampul Korban Kecelakaan


By on 07.17

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil . Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik,
Biografi Profil Biodata dan Foto Olivia Dewi - Foto Olivia Dewi | Gadis Sampul 2010 Korban Tewas Nissan Juke Maut ---Dari pemberitaan, sebuah mobil Nissan Juke bernopol B 60 GOH mengalami kecelakaan sekitar pukul 03.00 wib dini hari (10 Maret 2012). Mobil Nissan Juke maut tersebut melaju kencang menuju Bundaran HI dan menabrak tiang reklame di depan Wisma Graha Tantana. Tragis, mobil Nissan juke maut tersebut terbakar setelah menabrak dan menewaskan pengemudinya bernama Olivia Dewi Soerijo alias Olivia Wu, seorang Runner up Gadis Sampul 2010 yang baru berulang tahun ke 17 Januari lalu.

Setelah membaca berita ini di detikcom, diketahui juga bahwa seorang pria bernama Joy Sebastian yang ada didalam mobil Nissan Juke Maut tersebut akhirnya selamat dan masih dirawat di rumah sakit.
Foto Olivia Dewi Gadis Sampul 2010
Tidak sulit untuk menelusuri foto Olivia Dewi Soerijo alias Olivia Wu. Melalui akun twitter Gadis @GADISmagz,

Olivia Dewi korban nissan juke
diketahui bahwa Olivia Dewi korban Nissan Juke maut ini ternyata memiliki akun twitter di @ivythefat. Sayang saat ditelusuri ternyata tweet protected.

Olivia Dewi korban nissan juke
Dan dari pencarian ini didapat Foto Olivia Dewi, Gadis Sampul 2010 yang menjadi Korban Meninggal Nissan Juke Maut ini memiliki foto profil di twitter seperti gambar dibawah.


Olivia Dewi korban nissan juke
Kok ada dua. yang mana ya yang Olivia Wu?

Olivia Dewi korban nissan juke
Olivia Dewi/Gadis.co.id
Pencarian dilanjutkan dengan mengunjungi situs gadis.co.id. Melalui sub domain gadis sampulnya didapat foto Olivia Dewi seperti gambar disamping. Jauh terlihat charming dibandingkan foto profil Olivia Dewi di twitter.

Foto Olivia Dewi dan Mikha Tambayong 
Di mesin pencarian google akhirnya didapat juga foto Olivia Dewi. Ini masih kemungkinan karena foto tersebut bersama artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong yang mulai kita kenal saat bermain serial Kepompong. Kemungkinan Ini juga Foto Olivia Dewi bisa terlihat dari artikel yang bisa sobat baca di http://gadissampul.gadis.co.id/karantina/006/003/40/0
Olivia Dewi korban nissan juke

Biografi Profil Biodata dan Foto Olivia Dewi


sumber referensi: Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/ini-dia-sosok-olivia-dewi-gadis-sampul.html

Blog Nagari Jaho

Blog pertama yang dikelola secara profesional yang khusus menyajikan informasi tentang Nagari Jaho.

0 komentar:

Posting Komentar

bola